Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: PSIS vs Bhayangkara FC

Sabtu, 23 Februari 2019 16:37 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Duel sengit akan tersaji di laga terakhir leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Minggu (24/02/19) sore WIB.

Bermain di Stadion Moch Soebroto, tuan rumah memberi isyarat akan menurunkan sejumlah pemain mudanya, guna memberikan jam terbang karena PSIS tidak mamatok tinggi di turnamen ini.

"Dari awal saya lihat jadwal Piala Indonesia ini tidak bagus. Di mana-mana, kalau kompetisi habis, piala tetek bengek juga habis. Nah menurut teman-teman, mengganggu tidak itu untuk persiapan Liga 1?” tanya Jafri mengutip dari Tribun Jateng.

Kendati demikian, PSIS tetap memainkan sejumlah tim utamanya seperti striker haus gol Hari Nur dan yang akan dikombinasikan dengan pemain muda, seperti di leg pertama lalu.

© Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Copyright: Indosport.comPertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

Sementara itu dikubu Bhayangkara, tim tamu nampaknya tetap akan menurunkan kekuatan terbaiknya demi mengincar kemenangan agar lolos ke babak perempatfinal.

Player to Watch

Hari Nur (PSIS Semarang)

Penyerang berusia 29 tahun ini muncul jadi pemain yang cukup menakutkan bagi bek lawan, dalam satu musim terakhir. Hari Nur telah menunjukan performa yang cukup impresif di turnamen ini, dengan mencetak tiga gol. Jadi salah satu pemain yang patut diwaspadai oleh bek Bhayangkara FC di pertandingan nanti.

Herman Dzumafo (Bhayangkara FC)

Penyerang kawakan yang satu ini rupanya masih jadi momok menakukatn bagi pertahanan lawan. Meski usianya sudah tidak lagi muda, ketajaman Dzumafo belum juga hilang. Sejauh ini, Dzumafo telah mencetak enam gol.