Liga Indonesia

Lawan Bhayangkara FC, PSIS Semarang Isyaratkan Mainkan Pemain Utama

Sabtu, 23 Februari 2019 12:37 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Gelandang PSIS, Ibrahim Conteh (kanan) berebut bola dengan Heru Setiawan pada latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (23/02/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Gelandang PSIS, Ibrahim Conteh (kanan) berebut bola dengan Heru Setiawan pada latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (23/02/19).

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang tampaknya akan mengubah komposisi pemain saat menjamu Bhayangkara FC. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada laga leg kedua babak 16 besar kompetisi sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (24/02/19).

Selama ini, tim sepak bola berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu memang lebih memaksimalkan para pemain muda di turnamen tersebut. Bahkan sejumlah pemain jebolan PSIS U-19 turut mendapat kesempatan seperti Eka Febri dan Aqsha Saniskara.

Namun dengan semakin lengkapnya skuat, PSIS lebih memiliki banyak pilihan untuk menentukan siapa yang akan tampil. Para pemain senior seperti Jandia Eka Putra, M Yunus, Safrudin Tahar, bisa menjadi pilihan untuk turun.

"Kita lihat besok pagi seperti apa perkembangannya. Kita bermain home apakah akan ada rotasi atau tidak, akan kami bicarakan dengan tim pelatih dan manajemen," ungkap pelatih PSIS, Jafri Sastra usai memimpin latihan, Sabtu (23/02/19) pagi.

Secara khusus, pelatih berusia 54 tahun itu memberikan penilaian positif kepada performa para pemain muda. Kepercayaan yang diberikan tim pelatih disebut Jafri mampu dibayar dengan penampilan yang oke.

"Dari lawan Persijap (Jepara) sampai Bhayangkara FC tidak mengecewakan. Namun kemungkinan untuk merotasi pemain tetap ada. Perlu pemikiran dan pertimbangan matang untuk menentukan komposisi besok yang bermain," tegas mantan pelatih Mitra Kukar itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Kratingdaeng Piala Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%