Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Final Carabao Cup: Chelsea vs Manchester City

Sabtu, 23 Februari 2019 17:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Chelsea FC vs Man city Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Chelsea FC vs Man city

INDOSPORT.COM – Pertandingan final turnamen sepak bola Carabao Cup (Piala Liga Inggris) 2018/19 antara Chelsea vs Manchester City berlangsung Minggu (24/02/19) di Stadion Wembley.

Manchester City dijagokan dapat mempertahankan gelar juara Carabao Cup melawan Chelsea. Namun demikian, perlu diingat Chelsea pernah mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 pada 9 Desember 2018 lalu di Liga Primer Inggris.

Anak asuh Pep Guardiola tengah dalam tren menanjak. Manchester City mampu meraih kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan torehan 18 gol!

Sementara itu, Chelsea sedang dalam periode buruk terlepas dari kemenangan 3-0 atas Malmo di Liga Europa 2018/19. The Blues sempat kalah 0-6 dari Manchester City dan menjadi kekalahan terburuk Chelsea di Liga Primer Inggris.

Chelsea akan berharap banyak dengan Gonzalo Higuian yang mulai menemukan sentuhan terbaiknya. Demikian juga Manchester City yang siap memasang Sergio Aguero untuk kembali mengulang sukses hattrick ke gawang Chelsea.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Chelsea FC vs Man city Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra

Player to Watch:

Gonzalo Higuain (Chelsea)

Striker asal Argentina ini telah mengemas dua gol di Liga Primer Inggris. Sementara di ajang Carabao Cup, laga final nanti akan menjadi ujian perdana dan sekaligus terakhir baginya.

Higuain tidak mampu berbuat apa-apa ketika Chelsea dibantai 0-6 oleh Manchester City. Pertemuan pertama tersebut bisa menjadi pelajaran berharga bagi Higuain untuk bisa membalas kekalahan Chelsea.

Sergio Aguero (Manchester City)

Sergio Aguero telah mencetak 11 gol dalam 10 pertemuan terakhir. Ia kini berstatus sebagai top skor sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan catatan 17 gol sama dengan torehan Mohamed Salah.

Sama halnya dengan Higuain, Aguero belum pernah tampil di ajang Carabao Cup. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Aguero untuk bisa tajam di semua kompetisi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Carabao Cup dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%