Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Berhasil Datangkan Bek Jebolan Ligue 1 Prancis

Sabtu, 23 Februari 2019 23:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut baru saja resmi mendatangkan seorang bek jebolan kompetisi Ligue 1 Prancis, Steven Paulle.

Kepastian terkait kabar ini muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan Persija di akun Twitter dan Instagram resmi klub.

Persija mengunggah video perkenalan Steven Paulle ke akun Twitter resmi klub pada Sabtu (23/02/19) malam. Dalam video itu, terlihat Paulle mengungkapkan perasaan bangganya bisa bergabung dengan Macan Kemayoran.

"Gue Jakarta, gue Persija," ucap Paulle di akhir video unggahan Persija.

Sementara itu, di akun Instagram resmi klub, Persija mengunggah foto perkenalan Paulle. Dalam unggahan itu, Persija mengunggah foto Paulle dengan dihiasi tulisan selamat datang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Paulle sendiri memang pernah merumput di Ligue 1 Prancis. Pada 2011 lalu, Paulle tergabung dengan klub Ligue 1, FCO Dijon dan mencatatkan 22 penampilan.

Sementara itu, Paulle musim lalu diketahui juga sudah mendapatkan pengalaman merumput di Indonesia. Musim lalu, Paulle bergabung dengan PSM Makassar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

1