Bola Internasional

Seperti Lihat Hantu, Seorang Anak Ketakutan Melihat Selebrasi Gomis

Sabtu, 23 Februari 2019 03:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Twitter
Selebrasi Bafetimbi Gomis menakuti seorang anak. Copyright: © Twitter
Selebrasi Bafetimbi Gomis menakuti seorang anak.

INDOSPORT.COM – Penyerang jebolan Liga Primer Inggris, Bafetimbi Gomis baru saja membuat seorang anak yang diketahui sebagai ballboy ketakutan. Karena Gomis melakukan selebrasi menyeramkan di depan anak tersebut.

Seperti yang diketahui, Gomis memiliki selebrasi unik setelah berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Dirinya langsung jalan merangkak dan seakan-akan ingin menerkam orang dengan wajah yang cukup menyeramkan.

Selebrasi tersebut sudah cukup dikenal oleh pecinta sepak bola kasta teratas Inggris, khususnya pendukung setia Swansea City. Selebrasi itu pun diberi nama ‘Panther Walk’.

Gomis yang berhasil mencetak gol pada pertandingan antara Al-Hilal vs Al-Ittihad di Liga Arab Saudi, langsung memutuskan untuk berjalan ke arah seorang anak. Sang anak pun langsung lari seperti melihat hantu.

Sekedar informasi, klub yang dibela Gomis saat ini, Al Hilal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup meyakinkan 2-0 atas Al Ittihad.

Setelah pertandingan berakhir, Gomis pun langsung mencari anak yang ketakutan tersebut. Mantan penyerang Lyon tersebut menyerahkan jersey miliknya sambil memeluk sang anak.

Bocah Arab Saudi itu pun terlihat begitu senang dengan pemberian Gomis tersebut. itu terbukti ketika dirinya mengunggah sebuah video di akun sosial medianya. “Terima kasih Gomis, ini adalah hasil yang telah kamu lakukan,” tulisnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%