Bola Internasional

Tampil Moncer bersama Garuda Select, Supriadi Jadi Top Skor di Inggris

Sabtu, 23 Februari 2019 13:34 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bakat-bakat muda pesepakbola Indonesia yang pernah tergabung di Timnas Indonesia U-16, tengah menjalani pemusatan latihan di Birmingham, Inggris, dalam program Garuda Select.

Sudah berjalan hampir dua bulan sejak Januari 2019 lalu, Garuda Select tak hanya berlatih melainkan juga diagendakan melakoni sejumlah laga uji coba dengan tim lokal.

Tercatat, mereka telah melakoni empat pertandingan melawan Wallsall FC U-17 dua kali, Macclesfield FC U-17, dan MK Dons U-17. Hasilnya, dua kali kemenangan berhasil mereka raih, sisanya berakhir dengan hasil imbang dan kalah.

Mochammad Supriadi jadi nama yang paling mencuri perhatian dalam program ini. Bagaimana tidak, pemain asal Jawa Timur itu sejauh ini sudah mengoleksi 5 gol, tiga diantaranya dicetak saat melawan Macclesfield (hattrick).

Torehan itu membuat Supriadi menjadi top skor di tim Garuda Select sejauh ini, diikuti oleh Amanar Abdillah dengan 4 gol, dan Zutan Zico 2 gol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Pundi-pundi gol Supriadi berpeluang bertambah, karena Garuda Select akan kembali menjalani laga uji coba melawan Gillingham FC U-17, pada Rabu (27/02/19) mendatang.