Bola Internasional

3 Momok Penambah Stres Timnas Indonesia U-22 di Kamboja

Minggu, 24 Februari 2019 12:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/Indosport.com
Suasana kemacetan di Kamboja jelang pertandingan Timnas Vietnam U-22 vs Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Suasana kemacetan di Kamboja jelang pertandingan Timnas Vietnam U-22 vs Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan memulai perjuangan di Piala AFF U-22. Tim asuhan Indra Sjafri akan melawan Vietnam pada babak semifinal di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/02/19)

Namun siapa sangka perjuangan skuat Garuda Muda di ajang ini diyakini cukup berat. Bukan karena faktor lawan, namun ada faktor non teknis lainnya.

Ya, Phnom Penh selaku Kota tuan rumah memberikan tantangan tersendiri. Bagaimana tidak, suhu kota yang cukup panas hampir di atas 30 derajat menambah beban pemain. 

Selain itu kondisi lalu lintas yang kerap macet menambah tantangan lain. Tak cukup sampai di situ, kesemrawutan pengemudi jalan menambah lengkap beban Timnas Indonesia U-22.

Hal ini semua turut dirasakan awak INDOSPORT.com. Meski baru menapakkan kaki di Kamboja tiga hal tersebut menjadi tantangan tentunya.

Timnas Indonesia U-22 keluar sebagai runner-up Grup B usai meraih lima poin dari tiga pertandingan. Sementara Vietnam tampil superior sebagai juara Grup A dengan tujuh poin atau unggul selisih gol dari Thailand yang memiliki poin sama. 

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Timnas Indonesia U-22 Hanya di INDOSPORT.COM

207