Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-22 Dapat Dukungan Penuh dari Kekasih Kim Jeffrey di Piala AFF U-22 2019

Minggu, 24 Februari 2019 12:39 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/Elisa Novia
Kim Kurniawan bersama sang kekasih, Elisa Novia. Copyright: © Instagram/Elisa Novia
Kim Kurniawan bersama sang kekasih, Elisa Novia.

INDOSPORT.COM - Kekasih Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia, beri dukungan buat Timnas Indonesia U-22 yang akan menghadapi Vietnam U-22 di semifinal Piala AFF U-22 2019, Minggu (24/2/19).

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 di ajang Piala AFF U-22 2019 patut diapresiasi setinggi-tingginya. Bagaimana tidak? Sempat diragukan bisa lolos dari Grup B, anak asuh Indra Sjafri ini justru berhasil melenggang dengan mulus ke putaran semifinal.

Di babak semifinal Piala AFF U-22 2019, Garuda Muda akan berhadapan dengan salah satu tim kuat, yakni Vietnam. Andai bisa mengalahkan Vietnam, Timnas Indonesia U-22 berpeluang besar menggondol trofi pertama di 2019.

Demi merealisasikan hal tersebut, tentu saja pasukan Garuda Muda ini membutuhkan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat Indonesia. Baik itu yang berkecimpung di dunia sepak bola ataupun tidak.

Menanggapi hal ini, Elisabeth Novia, yang merupakan kekasih dari pesepakbola Kim Jeffrey Kurniawan ini, mendukung penuh perjuangan Timnas Indonesia U-22 di ajang tersebut. 

Saat dihubungi oleh INDOSPORT, Elisa berharap Timnas Indonesia U-22 bisa lolos ke babak final Piala AFF U-22 2019. Tak lupa ia turut memberikan semangat kepada seluruh penggawa Garuda Muda ini agar bisa terus membanggakan nama Indonesia.

"Buat Timnas Indonesia U-22 semangat terus membanggakan negara kita, percaya, dan yakin aja pasti lolos ke final," pungkas Elisa.

Timnas Indonesia U-22 sendiri akan menjalani partai semifinal kontra Vietnam pada hari Minggu (24/2/19). Laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Garuda Muda yang sempat diragukan karena minimnya persiapan jelang kompetisi bergengsi ini.

Terus Ikuti Update Sepak bola Nasional, Piala AFF U-22 2019, dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%