Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-22 Bisa Ekspoitasi 2 Kelemahan Vietnam ini di Piala AFF U-22 2019

Minggu, 24 Februari 2019 11:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Vietnam vs Timnas Indonesia U-22 Copyright: © INDOSPORT
Vietnam vs Timnas Indonesia U-22

INDOSPORT.COM – Piala AFF U-22 2019 merupakan ajang sepak bola bergengsi yang sangat ingin dimenangi oleh Timnas Indonesia U-22. Untuk mencapai target tersebut, Timnas Indonesia U-22 perlu melewati hadangan Vietnam terlebih dahulu.

Vietnam sendiri merupakan tim terkuat di Asia Tenggara saat ini sehingga tentu tidak akan mudah untuk menyingkirkan mereka. Mereka telah membuktikannya dengan juara grup A yang berisi Thailand, Filipina, dan Timor Leste.

Oleh karena itu saat ini pelatih Indra Sjafri tengah mempersiapkan Timnas Indonesia jelang babak semifinal Piala AFF U-22 2019. Salah satu bentuk persiapannya adalah dengan mempelajari pola permainan Vietnam.

Juara grup A itu memang sangat kuat dalam hal set piece, high press, dan serangan dari sisi sayap, pola itu yang perlu diantisipasi oleh skuat asuhan Indra Sjafri. Akan tetapi Vietnam juga memiliki kelemahan yang bisa dieksploitasi oleh Timnas Indonesia U-22.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk mengulasnya dalam 2 kelemahan Vietnam yang bisa dieksploitasi oleh Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019.

169