Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Piala AFF U-22 2019: Vietnam vs Indonesia

Minggu, 24 Februari 2019 06:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Prediksi Vietnam vs Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Vietnam vs Indonesia

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF U-22 2019 telah memasuki babak semifinal.

Salah satu pertandingannya akan mempertemukan Vietnam dengan Timnas Indonesia U-22 yang diprediksi akan berjalan dengan ketat dan sengit.

Timnas Indonesia U-22 akhirnya berhasil mencapai babak semifinal usai meraih kemenangan atas Kamboja. Kini skuat asuhan Indra Sjafri sedang mempersiapkan diri agar bisa melaku ke babak final dengan mengalahkan Vietnam.

Vietnam sendiri lolos ke semifinal dengan status sebagai juara grup A dengan perolehan 7 poin. Vietnam di grup A berhasil meraih kemenangan atas Filipina (2-1) dan Timor Lester (4-0), serta hanya mampu diimbangi oleh Thailand (0-0).

Jalannya pertandingan sejatinya sangat sulit untuk diprediksi karena Vietnam dan Timnas Indonesia memiliki kualitas yang nyaris serupa.

Bukan tidak mungkin jika pertandingan mengalami kebuntuan, maka perpanjangan waktu hingga drama adu penalti akan menentukan hasil akhir laga.

© INDOSPORT
Lima laga terakhir dan susunan pemain Vietnam vs Indonesia Copyright: INDOSPORTLima laga terakhir dan susunan pemain Vietnam vs Indonesia

Player to Watch

Tranh Danh Trung – Vietnam

Penyerang tengah milik Vietnam, Tranh Danh Trung perlu diwaspadai oleh barisan pertahanan Timnas Indonesia U-22. Tranh Danh Trung merupakan topskor Piala AFF U-22 2019 bersama Marinus Wanewar.

Torehan tiga golnya di sepanjang turnamen menjadi bukti sahih kehebatan Tranh Danh Trung bersama Vietnam. Jika Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan tidak mengawasi Tranh Danh Trung dengan ketat, bisa jadi perbendaharaan golnya bakal meningkat pesat.

Marinus Wanewar – Timnas Indonesia U-22

Jika Vietnam memiliki Tranh Danh Trung, maka Timnas Indonesia U-22 memiliki Marinus Wanewar. Torehan tiga golnya membuat Marinus Wanewar tengah bersaing ketat dengan Tranh Danh Trung dalam perebutan sepatu emas Piala AFF U-22 2019.

Memiliki kekuatan fisik dan determinasi yang sangat tinggi membuat Marinus Wanewar menjelma menjadi salah satu penyerang paling menakutkan di Piala AFF U-22 2019. Dan di laga melawan Vietnam akan menjadi ajang pembuktian Marinus sebagai calon penyerang utama Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Timnas Indonesia U-22 dan Piala AFF U-22 2019 di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%