Liga Indonesia

Alami Perubahan, Jersey Persija Akan Gunakan Teknologi Terbaru

Minggu, 24 Februari 2019 03:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta di Piala Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta di Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Apparel olahraga, Specs, mengeluarkan produk terbaru, yakni Specs Active. Bahan berkualitas itu juga nantinya akan dipakai juga pada jersey anyar Persija Jakarta di Liga 1 musim ini.

Specs Active merupakan produk berkualitas, seperti running, training, dan leisure. Pihak Specs juga bakal menyematkan bahan kualitas active untuk jersey tim sepakbola.

"Produk dari Specs Active menggunakan bahan yang berkualitas dan dirancang sedemikian rupa sehingga tidak menggangu pergerakan ketika berolahraga," ujar Brand Manager Specs Active, Linna, di GOIFEX, Balai Sidang, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/02/19).

"Pemakai pun dapat fokus kepada dirinya dan tujuan olahraga mereka, sesuai dengan tagline kami, You and Your Workout Goals," tambahnya.

Sementara Vice President Sales dan Manager PT Panatrade Caraka (Specs), Ryan Tirta mengungkapkan bahwa teknologi yang juga ada di brand Specs Active nantinya dipakai di jersey sepakbola. Brand Specs Active di jersey akan memakai teknologi X-Dry dan Zhield.

"Ya bahan itu akan dipakai oleh klub yang disponsori oleh Specs. Teknologinya dipakai meski bukan Specs Active, karena namanya ada X-Dry juga," ucap Ryan Tirta.

"Jadi nanti untuk jersey Persija itu akan beda banget. Specs Active baru digunakan pada tahun ini," imbuhnya.

Persija nantinya akan mengeluarkan desain jersey terbaru untuk Persija di Liga 1. Tiga warna sudah disiapkan Specs, namun belum akan diluncurkan ke publik. "Ya, nanti tunggu tanggal peluncurannya."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%