Liga Indonesia

Butuh Diapresiasi, Begini Cara Pelatih Timnas Indonesia Mendukung Persija di Piala AFC

Minggu, 24 Februari 2019 05:03 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSSI perkenalkan pelatih baru Tim Nasional Indonesia Senior, Simon McMenemy Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSSI perkenalkan pelatih baru Tim Nasional Indonesia Senior, Simon McMenemy

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy baru-baru ini memperlihatkan bahwa dirinya akan mendukung penuh Persija Jakarta di Piala AFC 2019.

Sebagai pelatih Garuda Merah Putih, tentu mendukung klub-klub asal Indonesia yang tampil di kompetisi level Asia atau internasional menjadi sebuah keharusan. Itulah yang diperlihat Simon McMenemy.

Tak hanya Persija Jakarta, pelatih yang membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017 tersebut juga akan mendukung penuh PSM Makassar di Piala AFC 2019 nanti.

Dukungan tersebut ia perlihatkan saat salah satu akun Twitter bernama @InfoLiga11 mengharapkan agar Simon McMenemy mendukung penuh Persija dan PSM Makassar di Piala AFC 2019.

“Coach, saya harap Anda mendukung Persija Jakarta dan PSM Makassa di Piala AFC 2019. Terima kasih,” tulis akun yang fokus pada perkembangan sepak bola Indonesia tersebut.

Tak lama kemudian, Simon McMenemy pun muncul di kolom komentar @InfoLiga11. “Tentu (saya mendukung Persija dan PSM)!!! #weareallindonesia,” jawab sang pelatih.