Liga Indonesia

Hansamu Yama: Mimpi Seorang Bonek Hingga Resmi Jadi Bintang Persebaya Surabaya

Minggu, 24 Februari 2019 16:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© MEDIA PERSEBAYA
Hansamu Yama, pemain baru Persebaya Surabaya. Copyright: © MEDIA PERSEBAYA
Hansamu Yama, pemain baru Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Hansamu Yama telah menguntai mimpi menjadi seorang bintang Persebaya Surabaya sejak lama. Berawal menjadi bonek hingga kini menjadi bintang dari klub berjuluk Bajul Ijo itu. Kepada INDOSPORT, Hansamu Yama menceritakan perjalanan kariernya.

Lihat saja bagaimana perjalanan berliku yang harus ditempuh Hansamu Yama untuk bisa bergabung dengan tim idolanya semasa kecil, Persebaya Surabaya. Mulai dari menjadi Bonek yang selalu mendukung Bajul Ijo berlaga dengan berbagai cara hingga bermimpi untuk menjadi pemain sepak bola dan membela Persebaya.

Usaha serta doa yang selalu dia panjatkan itu akhirnya membuahkan hasil juga, pada Selasa (16/1/19) secara resmi bergabung dengan klub idolanya sejak kecil. Usai bergabung dengan tim kebanggaan Bonek itu, dirinya pun berhasil menjalani laga debut melawan Persinga Ngawi pada pertandingan Piala Indonesia pada Sabtu (16/02/19) lalu.

Ketika menjalani laga debut tersebut Hansamu tak menampik banyak emosi berkecamuk dalam dirinya. Berikut ini kisah yang diutarakan Hansamu Yama kepada INDOSPORT. 

3