Bola Internasional

Tampil Perdana di Piala AFC 2019, Ini Harga Tiket Persija vs Becamex Binh Duong

Minggu, 24 Februari 2019 14:28 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kegagalan Persija Jakarta lolos dari babak Kualifikasi Liga Champions Asia 2019, setelah kalah 1-3 dari Newcastle Jets membuat Macan Kemayoran terlempar ke kasta kedua kompetisi antar klub Asia, Piala AFC 2019.

Tim besutan Ivan Kolev itu tergabung di Grup G bersama Becamex Binh Duong, Shan United, dan Ceres. Di laga perdana, Persija berkesempatan tampil di kandang terlebih dahulu melawan wakil Vietnam, Becamez Binh Buong. 

Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (26/02/19) sore WIB. Jelang laga tersebut, Persija dipastikan tidak akan bisa tampil dengan striker anyarnya, Marko Simic.

Sebab, penyerang asal Kroasia itu harus menjalani proses hukum, di Australia karena melakukan pelecehan terhadap seorang wanita di pesawat beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Persija tetap bisa percaya diri karena akan diperkuat sejumlah bintang barunya seperti Bruno Matos, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Rohit Chand , dan striker baru Silvio Escobar.

142