Liga Italia

Jelang Hadapi Ronaldo dan Juventus, Pelatih Bologna Yakin Menang

Minggu, 24 Februari 2019 03:17 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Douglas Costa merayakan golnya saat pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19). Copyright: © Getty Images
Douglas Costa merayakan golnya saat pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19).

INDOSPORT.COMBologna akan menjamu Juventus dalam lanjutan kompetisi sepak bola Italia, Serie A pekan ke-25. Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, yakin timnya mampu merepotkan sang pemuncak klasemen.

Keyakinan Mihajlovic agaknya bukanlah isapan jempol semata. Meski tampil perkasa di kompetisi Serie A dan belum sekalipun mengalami kekalahan, nyatanya Juventus masih memiliki celah untuk ditumbangkan.

Juventus mengalami kekalahan pertama musim ini dari Atalanta di babak perempatfinal Coppa Italia, pada akhir Januari lalu. 

Teranyar, Cristiano Ronaldo cs harus rela kembali menelan kekalahan di babak 16 besar Liga Champions leg pertama saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Kamis (21/02/19). Hal ini membuat pelatih Bologna semakin yakin.

“Kami sadar, kami akan menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa, tapi kita lihat saja nanti. (Saya yakin) mereka juga tak akan mudah berhadapan dengan kami dan kami akan terus mencoba menunjukkan permainan sepak bola kami,” ujar Mihajlovic, dikutip dari Football Italia.

“Hasil pertandingan pada hari Rabu (di kandang Atletico) membuktikan bahwa Juventus bukan tim yang tak terkalahkan. Kami tahu bagaimana Juve bermain. Kami yakin mampu menyulitkan mereka dengan semangat, tekad dan determinasi di kandang kami,” tuturnya.

Hingga kini Juventus masih menjadi tim yang belum terkalahkan di Serie A Italia. Mereka bahkan mampu unggul dengan selisih 13 poin dari pesaing terdekat di urutan kedua klasemen sementara, Napoli.

Namun, dominasi tersebut tak sepatutnya membuat Juventus lengah. Bologna bisa saja memberikan kejutan mengingat mereka sedang memiliki semangat untuk keluar dari zona degradasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia  Lainnya Hanya di INDOSPORT