Bola Internasional

Ogah Berjumpa Ronaldo, Skuat Real Madrid Ingin Altetico Singkirkan Juventus dari Liga Champions

Sabtu, 23 Februari 2019 21:30 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Atletico Madrid vs Juventus, Pertandingan Liga Champions Copyright: © GettyImages
Atletico Madrid vs Juventus, Pertandingan Liga Champions

INDOSPORT.COM - Para pemain Real Madrid dikabarkan lebih ingin menyaksikan rival sekotanya Atletico Madrid melaju ke babak delapan besar Liga Champions 2018/2019 ketimbang Juventus. 

Dilansir dari AS, skuat Madrid menginginkan hal itu untuk terjadi lantaran tidak ingin bertemu Juventus yang kini tengah diperkuat mantan megabintang mereka, Crisitano Ronaldo.  

Para pemain Los Blancos menyadari potensi mematikan Ronaldo yang mereka sebut mampu mengubah jalannya laga sesuai yang pemain 34 tahun itu kehendaki. 

Ditambah lagi, mereka juga mengenal betul keganasana mantan kompatriotnya itu kala melakoni pertandingan Liga Champions 

Meski hanya mengemas satu gol di komeptisi Liga Champiosn musim ini, namun capaian individu Ronaldo di Serie A Italia dengan 121 gol nampak telah cukup membuat mantan klubnya tersebut enggan bertemu dengannya di lapangan.

Dengan begitu, Madrid tampak sudi menaruh harapan kepada rival sekota Atletico untuk menghentikan langkah Juventus di Liga Champions.

Los Rojiblancos sendiri berhasil merengkuh tren positif dengan menundukan Juventus di kandang sendiri pada leg pertama 16 besar Champions League. 

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM