Liga Inggris

Jelang Lawan Man United, Kapten Liverpool Sudah Ketakutan Duluan

Minggu, 24 Februari 2019 16:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Jordan Henderson Copyright: © GettyImages
Jordan Henderson

INDOSPORT.COM – Gelandang sekaligus kapten sepak bola Liverpool, Jordan Henderson sangat mewaspadai performa Manchester United yang jauh lebih baik saat ini.

The Reds mengincar kemenangan untuk bisa kembali ke puncak klasemen saat bertandang ke Old Trafford dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-27 pada Minggu (24/02/19) malam WIB.

Pada pertemuan sebelumnya di musim 2018/19, anak asuh Jurgen Klopp itu mampu melibas Manchester United dengan skor 3-1 di Stadion Anfield pada bulan Desember 2018.

Hasil itu langsung membuat Jose Mourinho dipecat dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk menakhodai skuat Setan Merah.

Semenjak Solskjaer menakhodai Man United, Paul Pogba dkk tampil trengginas. Perbedaan itu membuat Henderson  sadar dan tahu bahwa dia dan rekan satu timnya akan menghadapi Manchester United yang lebih kuat saat bertandang ke Old Trafford.

“Tentu saja Man United berbeda saat ini, mereka ada di momen yang lebih baik sekarang dan memiliki performa yang lebih baik. Semua orang bisa melihat itu,” ucapnya seperti yang dilansir dari kanal berita olahraga Fox Sports.

“Performa mereka saat melawan Chelsea di Piala FA sangatlah bagus. Serangan balik mereka sangat baik dan tentu saja mereka lebih kompak,” tambahnya.

Liverpool dan Manchester City memiliki poin yang sama di Liga Inggris yaitu 65 poin tetapi klub asal kota Mersyside itu masih mempunyai satu laga lebih banyak dari The Citizens. Sementara itu, Man United saat ini duduk di posisi ke empat dengan total 51 poin.

Penulis: Risto

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%