Liga Italia

Lawan Juventus, Begini Ucapan Sombong Pelatih Bologna tentang Ronaldo

Minggu, 24 Februari 2019 09:09 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pertandingan Bologna vs Juventus. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Bologna vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Bologna akan menjamu Juventus dalam lanjutan kompetisi Serie A 2018/19 pekan ke-25. Jelang laga tersebut, pelatih Rossoblu, Sinisa Mihajlovic, menganggap Cristiano Ronaldo bukan pemain terbaik di dunia.

Ronaldo adalah pemain yang telah meraih lima kali gelar Ballon d’Or dan banyak gelar lain dalam kariernya. Produktifitas golnya pun sama tak menunjukkan penurunan meski usianya telah menginjak 34 tahun.

Namun, statistik tersebut nampaknya tak membuat Mihajlovic mengakui bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik dunia.

“Dengan kedatangan Ronaldo, Juventus mencoba untuk memenangkan Liga Champions, mereka melakukan lompatan kuantum,” ujar Mihajlovic, dikutip dari Calciomercato.

“(Tetapi) menurut saya dia bukanlah pemain terbaik di dunia. Dia hanya merupakan pemain terbaik kedua di dunia,” tuturnya.

Mihajlovic memang gemar melakukan psy war terhadap lawan-lawannya sebelum pertandingan. Hal itu mungkin dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya.

Jika benar demikian, maka hal itu tentunya sah –sah saja. Apalagi Bologna –penghuni peringkat ke-18, akan menghadapi tim paling superior di Italia yang belum terkalahkan di Serie A.

Laga Bologna vs Juventus sendiri akan digelar pada Minggu (24/02) pukul 21.30 WIB.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT.COM