Liga Inggris

Man City Tak Peduli Hasil Man United vs Livepool

Minggu, 24 Februari 2019 13:43 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pep Guardiola melempar syalnya saat tak terima keputusan wasit di laga Manchester City vs Liverpool, Jumat (05/01/19). Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola melempar syalnya saat tak terima keputusan wasit di laga Manchester City vs Liverpool, Jumat (05/01/19).

INDOSPORT.COM – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak akan terganggu dengan laga Manchester United vs Liverpool di Liga Primer Inggris. Ia akan fokus untuk menghadapi Chelsea di final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2018/19.

Manchester City asuhan Pep Guardiola akan melawan Chelsea dalam duel bertajuk final Piala Liga Inggris 2018/19 yang akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (24/2/19) pukul 23.30 WIB. Sekitar 2,5 jam sebelumnya, rival mereka, Manchester United dan Liverpool, bersua di Old Trafford.

Laga tersebut menjadi sangat penting karena jika Liverpool kalah, Manchester City bisa sedikit lega lantaran bisa terus memimpin klasemen. Sementara jika Manchester United kalah, Liverpool akan menggusur Man City dan menjauh dengan selisih tiga poin.

“Tentu saja, akan sangat bagus bagi kami jika Manchester United bisa meraih kemenangan. Tapi, saat kami berada di partai final, pertandingan ini akan menjadi laga paling penting musim ini,” ujar Klopp, dikutip dari Sportsmole.

“Kami tahu Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala FA itu sangat penting. Tetapi, saat ini, gelar Piala Liga Inggris-lah yang paling penting,” ujar eks pelatih Barcelona itu.

“Mungkin bagi Man United atau Liverpool, (gelar Piala Liga) tidak penting karena mereka telah memiliki banyak koleksi di lemari trofinya, tapi tidak demikian dengan kami,” ujar Guardiola.

Sebagai informasi, Manchester City juga menjadi juara di Carabao Cup musim lalu. Hal itu tentu akan menjadi penambah motivasi tim untuk mempertahankan gelar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

6