Bola Internasional

Dituduh Ingin Bantu Manchester City, Solskjaer Beri Komentar Mengejutkan

Minggu, 24 Februari 2019 13:03 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menjamu Liverpool pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris musim 2018/19 di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Laga ini tidak hanya berpengaruh bagi kedua tim, tetapi juga Manchester City.

Seperti diketahui, Liverpool dan Manchester City sama-sama mengemas 65 poin. Namun, The Citizens berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Hanya saja, Liverpool masih memiliki tabungan satu pertandingan, yakni melawan Manchester United. Andai The Reds menang, mereka akan kembali ke puncak. Tapi jika kalah, anak asuh Pep Guardiola tidak tergoyahkan.

Terkait kondisi itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak peduli. Ia hanya fokus meraih tiga daripada membantu tim lain.

"Liverpool di Old Trafford selalu menjadi pertandingan pertama yang Anda cari dalam daftar pertandingan. Itu sama setiap tahun, tetapi ini terasa lebih besar karena Liverpool akan mengejar gelar bersama Manchester City,'" kata Solskjaer, dikutip dari Sportskeeda. 

"Saya pikir seluruh Manchester akan mendukung kami, tetapi kami tidak akan berusaha melakukan bantuan apa pun kepada siapa pun, kecuali diri kami sendiri," tuturnya menambahkan.

Manchester United sendiri memiliki peluang besar untuk memulangkan Liverpool tanpa poin dari Old Trafford. Setan Merah belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 di bawah asuhan Solskjaer.

Selain itu, semenjak ada Solskjaer, Paul Pogba dan kolega sama sekali belum pernah kalah di kandang pada pertandingan Liga Primer Inggris.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM