Liga Indonesia

Persib Bandung Mulai Fokus Piala Presiden 2019

Minggu, 24 Februari 2019 01:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Setelah lolos ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019, Persib Bandung saat ini sudah mulai fokus menatap turnamen Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung pada pekan depan. 

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, ajang pemanasan bagi timnya sebelum berlaga di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019 yang rencanannya baru akan dimulai pada Mei mendatang. 

Meski begitu, pada Piala Presiden 2019, pihaknya akan berusaha membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal. 

Sebagai informasi, pada Piala Presiden, tim kebanggaan Bobotoh akan menjadi tuan rumah dan berada satu grup dengan Persebaya Surabaya, Perseru Serui dan Tira Persikabo.

"Kita akan lihat, kita akan selesai kerja bagus untuk Piala Presiden, kita akan lolos, kita lihat di satu kompetisi itu liga," kata Radovic, Sabtu (23/02/19). 

Pelatih asal Montenegro ini menambahkan, pada Piala Presiden 2019 akan mencoba beberapa strategi untuk persiapan kompetisi, termasuk akan mencoba menurunkan pemain yang baru pulih dari cedera seperti Dedi Kusnandar.

"Setelah Piala Presiden, Persib harus lihat bagaimana menang, kalau bisa semua pertandingan. Tapi di Presiden cup kita coba berapa pemain, coba berapa pemain cedera harus adaptasi," ungkapnya. 

"Jika sekarang semua bagus, kita good jalan, karena penting liga, Piala Indonesia selesai bagus, nanti selanjutnya, lalu Liga. Sekarang Presiden cup tapi kita bagaimana baru pemain, pemain (pulih) cedera, kita akan lihat harus persiapan untuk Liga," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%