Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Levante vs Real Madrid

Minggu, 24 Februari 2019 14:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Indosport.com
Pertandingan Levante vs Real Madrid. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Levante vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Spanyol, La Liga akan melangsungkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel Levante vs Real Madrid yang diprediksi akan berlangsung dengan ketat dan sengit.

Levante yang di awal musim sempat berada di papan atas akhirnya perlahan mulai kembali ke habitatnya yaitu papan tengah ke bawah. Meski begitu, Levante yang memang hanya menargetkan untuk tidak terdegradasi tetaplah bukan tim yang mudah dikalahkan.

Real Madrid sendiri yang sempat mengalami rentetan kemenangan berhasil dihentikan oleh Girona di pertandingan yang lalu. Tentu ini menjadi alarm berbahaya bagi Real Madrid untuk selalu tampil konsisten dan tidak mengalami kekalahan lagi seperti saat menjamu Girona.

Meski di atas kertas Real Madrid jauh lebih unggul, tetapi laga ini diyakini tidak akan berjalan karena Levante di pertemuan terakhir berhasil menang di Santiago Bernabeu dengan skor 2-1. Bahkan Real Madrid tidak bisa mengalahkan Levante di 3 laga terakhir.

Player to Watch

© Indosport.com
Pertandingan Levante vs Real Madrid. Copyright: Indosport.comPertandingan Levante vs Real Madrid.

Roger Marti – Levante

Levante di La Liga Spanyol adalah salah satu yang berani menerapkan formasi 3-4-1-2 di mana ada satu sosok penyerang tajam dalam skema itu. Pemain itu adalah Roger Marti yang menjadi mesin gol bagi Levante musim ini.

Torehan 9 gol yang ditorehkan oleh Roger Marti adalah bukti paten kalau dirinya merupakan salah satu penyerang paling tajam di La Liga Spanyol saat ini. Jika Real Madrid tidak menjaganya dengan ketat, bisa jadi Marti akan menambah koleksi golnya lagi.

Karim Benzema – Real Madrid

Jika Levante memiliki Roger Marti, maka Real Madrid juga tak mau kalah dengan sosok penyerang flamboyant dalam diri Karim Benzema. Uniknya torehan gol Benzema hanya berselisih satu dengan Marti yaitu 10 gol.

Meski tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid tampaknya sudah menemukan sosok penyerang yang tak kalah tajam yaitu Karim Benzema. Keunggulan dari Karim Benzema ada pada ketajaman dan pergerakannya yang liar sehingga sulit dideteksi oleh lawan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar La Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.