Liga Inggris

Adu Antar Lini Manchester United vs Liverpool, Siapa Lebih Unggul?

Sabtu, 23 Februari 2019 14:59 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League bakal memainkan salah satu pertandingan terpanasnya di akhir pekan ini. Laga itu adalah Manchester United vs Liverpool yang akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu (23/02/19) malam hari.

Manchester United yang berhasil meraih kemenangan penting atas Chelsea (2-0) di Piala FA, akan mencoba untuk melanjutkan tren positif tersebut. Terlebih saat ini mereka sedang terlibat persaingan dengan Chelsea dan Arsenal untuk posisi di zona Liga Champions.

Sedangkan bagi Liverpool, kemenangan akan sangat berharga karena dapat menjauhkan mereka dari kejaran Man City. Masalahnya Liverpool dipercaya tidak akan mudah meraih kemenangan karena Manchester United sangat tangguh ketika bermain di kandang (1 kali kalah di kandang musim ini).

Duel yang akan berlangsung dengan sangat panas ini tentu akan menarik jika kita membahas duel antar lini yang dihuni oleh sejumlah pemain hebat. Bagaikan perang bintang, duel antar lini yang akan terjadi di Manchester United vs Liverpool pasti akan berjalan dengan sangat ketat dan sengit.

Untuk itu, berikut INDOSPORT mencoba untuk membahasnya dalam adu antar lini Manchester United vs Liverpool.

530