Liga Spanyol

Real Madrid Berpotensi Kehilangan Bek Sayap Terbaiknya

Minggu, 24 Februari 2019 16:10 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Marcelo (kanan) mengindarkan bola dari kejaran pemain Girona. Copyright: © GettyImages
Marcelo (kanan) mengindarkan bola dari kejaran pemain Girona.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, sedang gencar diberitakan akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu untuk menyusul mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, menuju Juventus.

Sebelumnya Marcelo memang dikaitkan dengan Juventus menyusul kepindahan Ronaldo ke tim asal Turin tersebut. Namun, ia sempat membantah isu tak nyaman berada di Santiago Bernabeu dan menganggap markas Real Madrid iut adalah rumahnya.

Marcelo menambahkan bahwa ia akan menghabiskan kariernya di Real Madrid. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa kepindahannya ke Juventus dianggap tidak masuk akal.

"Saya sangat senang berada di Madrid, orang-orang tahu bahwa di sini lah rumah saya. Saya masih terikat kontak bertahun-tahun di sini dan saya senang berada di sini. Saya melihat isu ini tidak masuk akal. Saya akan bertahan disini hingga akhir," ucap Marcelo.

Seperti dilansir dari AS, Marcelo telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Los Blancos untuk pergi dan memutuskan tujuannya ke Juventus.

Namun, belakangan ini, Marcelo dikabarkan merasa tidak nyaman di Real Madrid karena beberapa faktor. Salah satunya adalah retaknya hubungan pemain asal Brasil itu dengan pelatih Santiago Solari.

Solari dikabarkan kurang puas akan performa Marcelo yang kurang bagus. Hasilnya, posisi sang bek tergeser. Solari kerap mempercayai Sergio Regulon sebagai bek kiri utama Real Madrid. 

Jika Marcelo benar akan hengkang, Juventus harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, Real Madrid tidak akan melepas bek kiri terbaiknya secara cuma-cuma.

Saat ini, harga pasar Marcelo sebagai bek telah menembus angka yang cukup fantastis, yaitu mencapai 70 juta euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah.

Terus Ikut Update Seputar Transfer Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM