Bola Internasional

Selalu Buat 'Ulah', Media Asing Sebut Vietnam 'Takut' dengan Marinus Wanewar

Minggu, 24 Februari 2019 05:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol

INDOSPORT. COM - Jelang semifinal Piala AFF U-22 2019, ada sebuah media asing yang menyebut kalau Vietnam 'takut' dengan kehebatan penyerang Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar.

Ya, pada hari Minggu (24/02/19) esok, Timnas Indonesia U-22 bakal bersua Vietnam dalam laga semifinal Piala AFF U-22 2019. Laga ini akan tersaji di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, mulai pukul 15.30 WIB.

Pertemuan Vietnam vs Timnas Indonesia U-22 ini ternyata sampai disorot oleh salah satu media asing, Fox Sports Asia. Bahkan, Fox Sports Asia juga memberitakan kabar mengejutkan tentang Vietnam.

Fox Sports Asia dalam artikelnya pada Sabtu (23/02/19), menuliskan kalau Vietnam 'takut' dengan kehebatan penyerang Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar. Fox Sports Asia juga menyebut kalau Vietnam akan memberi penjagaan khusus kepada Marinus dalam laga esok.

© www.foxsportsasia.com
Berita Fox Sports Asia Tentang Vietnam vs Timnas Indonesia U-22 Copyright: www.foxsportsasia.comBerita Fox Sports Asia Tentang Vietnam vs Timnas Indonesia U-22

"Mereka (Timnas Indonesia U-22) mempunyai Marinus Wanewar yang telah mencetak tiga gol di kompetisi ini," tulis Fox Sports berdasarkan ucapan pelatih Vietnam, Quoc Tuan.

"Kami telah mempunyai cara khusus untuk menghentikannya," tambah Quoc Tuan.

Secara lebih lanjut, Fox Sports Asia turut menuliskan kalau Vietnam sudah mengantongi kekuatan Timnas Indonesia U-22. Menurut isi artikel yang tertera, Vietnam akan mewaspadai semangat dan kekuatan fisik pasukan Merah Putih.

"Kekuatan utama Timnas Indonesia U-22 adalah semangat dan kekuatan fisik mereka," tulis Fox Sports berdasarkan ucapan pelatih Vietnam, Quoc Tuan.

Terus Ikuti Berita Timnas Indonesia U-22 dan Piala AFF U-22 2019 di INDOSPORT.COM

8