Bola Internasional

Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Final Piala AFF, Menpora Ucapkan Terima Kasih

Minggu, 24 Februari 2019 17:48 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

INDOSPORT.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi tak mampu menyembunyikan rasa gembiranya dan mengucapkan terima kasih kepada Timnas Indonesia U-22 usai sukses melaju ke final Piala AFF U-22 2019.

Sebuah pencapaian membanggakan baru saja diciptakan oleh Timnas Indonesia U-22. Garuda Muda berhasil melaju ke final Piala AFF U-22 2019 usai membungkam tim kuat Vietnam dengan skor 1-0 melalui gol tunggal yang dicetak oleh Luthfi Kamal, Minggu (24/02/19) di Kamboja.

Kemenangan Timnas Indonesia U-22 itu pun disambut suka cita oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan Menpora RI, Imam Nahrawi.

Melalui akun media sosial Twitterpribadinya, Imam Nampak tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat tahu Indonesia berhasil lolos ke final Piala AFF U-22 2019.

“Alhamdulillah. Sip, final. Kita akan masuk final nanti,” tutur Imam ketika wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Pencapaian Timnas Indonesia U-22 ini memang sangatlah membanggakan. Kini, Marinus Wanewar dan kawan-kawan tinggal menunggu lawan di final, antara Thailand atau Kamboja. Laga final sendiri direncanakan akan berlangsung pada Selasa (26/02/19).

Ikuti Terus Berita Seputar Piala AFF U-22 2019 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

126