Liga Indonesia

Bek Persipura Tak Mau Sia-siakan Kesempatan Keduanya di Timnas Indonesia

Senin, 25 Februari 2019 15:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Galeri Persipura
Bek kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae. Copyright: © Galeri Persipura
Bek kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae.

INDOSPORT.COM - Bek kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae atau yang akrab disapa Tipa masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil oleh pelatih Simon McMenemy untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional sepak bola Indonesia jelang menghadapi laga uji coba kontra Myanmar.

Pemain yang masih tetap bermain konsisten dan sementara tak tergantikan di pos bek kanan Persipura itu pun menyatakan bahwa dirinya tak mau menyia-nyiakan kesempatan keduanya bersama Timnas Indonesia.

"Iya, ini adalah kesempatan kedua saya di timnas, dan akan menjadi kesempatan bagus buat saya bisa kembangkan karier," kata Tipa kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (25/02/19).

Pemain sepak bola asli Jayapura ini mengaku bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh Timnas Indonesia dan juga manajemen Persipura yang memberikan izin. Dirinya pun berjanji akan memberikan yang terbaik bagi tim Garuda.

"Saya bersyukur dan puji Tuhan dipanggil oleh timnas dan terima kasih dengan pelatih, manajemen dan timnas yang sudah memanggil saya. Saya akan berusaha dan berbuat yang terbaik untuk timnas," tuturnya.

Meski ini adalah kesempatan keduanya bersama Timnas Indonesia, Tipa mengaku tak merasa canggung saat berkumpul bersama rekan-rekannya dalam pemusatan latihan nanti.

"Saya pikir sudah biasa ketika gabung dengan timnas, yang penting bisa menyesuaikan diri dengan teman yang lain," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%