Liga Indonesia

3 Taktik ‘Licik’ Thailand yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia U-22

Senin, 25 Februari 2019 14:23 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter.com/AFFPresse
Semifinal Piala AFF U-22: Kamboja vs Thailand Copyright: © Twitter.com/AFFPresse
Semifinal Piala AFF U-22: Kamboja vs Thailand

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 2019 telah membawa euforia bagi pecinta sepak bola nasional. Timnas Indonesia U-22 pun berhasil melaju ke partai puncak untuk menantang Thailand.

Meski pecinta sepak bola Indonesia tengah gembira karena keberhasilan skuat asuhan Indra Sjafri melaju ke partai final, tetapi itu bukanlah target utama yang disasar. Target utamanya adalah menjadi juara dengan mengalahkan Thailand di partai puncak.

Masalahnya Thailand bukanlah tim sembarangan yang membuat mereka sangat difavoritkan sebagai calon juara. Menyingkirkan Kamboja di babak semifinal menjadi buktik bahwa mental juara Thailand sangat luar biasa meski ditekan pendukung tuan rumah.

Selain itu, Thailand memiliki beragam taktik yang sangat jitu dan bisa membahayakan Timnas Indonesia di final Piala AFF U-22 2019. Taktik ‘licik’ itu perlu diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-22 agar tidak menjadi malapetaka.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk mengulasnya dalam 3 taktik ‘licik’ Thailand yang perlu diwaspadai Timnas Indonesia U-22.

1.2K