Liga Indonesia

Termasuk Marinus, Ini 3 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Layak Dipromosikan Simon McMenemy

Senin, 25 Februari 2019 13:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-22. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM – Akhirnya Timnas Indonesia U-22 berhasil melaju ke babak final Piala AFF U-22 2019. Keberhasilan mencapai babak final tak lepas dari kemenangan krusial atas Vietnam dengan skor tipis 1-0.

Timnas Indonesia U-22 yang hanya berstatus runner up grup B sebenarnya tak terlalu diunggulkan ketika menghadapi Vietnam yang merupakan juara grup A. Akan tetapi semangat juang dari anak asuh Indra Sjafri sangat mengagumkan dalam memberikan perlawanan kepada Vietnam.

Hingga pada akhirnya M. Luthfi melepaskan sebuah tendangan bebas yang sangat indah langsung menghujam gawang Vietnam. Tak hanya Luthfi yang bermain gemilang, semua penggawa Timnas Indonesia U-22 tampil sangat luar biasa.

Jika melihat penampilan para penggawa Timnas Indonesia U-22, rasanya mereka memang layak untuk mendapatkan promosi ke Timnas senior Indonesia. Setidaknya ada 3 pemain yang layak ‘diangkut’ pelatih Simon McMenemy untuk membela Timnas Indonesia di kemudian hari.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk mengulasnya dalam 3 pemain Timnas Indonesia U-22 yang layak dipromosikan Simon McMenemy.

464