Liga Indonesia

Comeback Usai Cedera, Nelson Alom Akui Masih Banyak Evaluasi

Senin, 25 Februari 2019 15:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Nelson Alom mendapatkan dukungan semangat dari manajer Persebaya, pada Sabtu (23/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Nelson Alom mendapatkan dukungan semangat dari manajer Persebaya, pada Sabtu (23/2/19).

INDOSPORT.COM - Akhirnya gelandang bertahan milik Persebaya Surabaya, Nelson Alom kembali bermain membela Bajul Ijo ketika melawan Persidago Gorontalo. Nelson ketika pertandingan kemarin, Sabtu (23/02/19) mengaku sangat senang bisa kembali lagi memperkuat Persebaya.

Hanya saja selama dirinya diturunkan oleh Djajang Nurdjaman, Nelson mengaku masih banyak hal yang masih perlu evaluasi. Salah satunya dari ketahanannya pasca cedera lututnya sembuh.

"Kalau evaluasi dari diri saya secara pribadi masih perlu meningkatkan endurance saya, itu saja," kata Nelson Alom kepada INDOSPORT, Senin (25/02/19). 

Disinggung mengenai beberapa pemain baru, Nelson mengaku masih perlu adaptasi dengan sejumlah pemainanyar Bajul Ijo itu yakni, Amido Balde, Damian Lizio, dan Manuchekr Dzhalilov.

"Saya senang akhirnya bisa kembali bermain untuk Persebaya, kalau dari pertandingan kemarin masih proses adaptasi lagi," sambungnya.

Sekadar untuk diketahui, Nelson Alom pada pertandingan melawan Persidago Gorontalo di leg kedua babak 16 besar, Kratingdaeng Piala Indonesia kembali bermain menggantikan Misbakhus Solikin.

Meskipun tidak bermain sebagai starter, penampilan Nelson di laga comeback cukup baik. Nelson berhasil mematikan pergerakan pemain-pemain Persidago Gorontalo dengan penuh percaya diri, seakan cedera di lutut kanannya kemarin sudah betul-betul sembuh.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%