Liga Inggris

Klopp Beri Alasan Tidak Mainkan Alexander-Arnold di Laga Manchester United vs Liverpool

Senin, 25 Februari 2019 08:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Trent Alexander-Arnold, bek sayap Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Trent Alexander-Arnold, bek sayap Liverpool.

INDOSPORT.COM - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan alasannya mengapa ia tidak memainkan Trent Alexander-Arnold di laga melawan Manchester United, Minggu (24/02/2019) di Old Trafford.

Dalam laga melawan Manchester United, Klopp membuat keputusan yang mengejutkan karena lebih memilih memainkan James Milner daripada Alexander-Arnold di bek kanan Liverpool.

Padahal di pertandingan Liverpool sebelumnya saat melawan Bayern Munchen, Alexander-Arnold dapat bermain penuh selama 90 menit.

Klopp telah mengkonfirmasi bahwa absennya Alexander-Arnold di laga tersebut bukan karena masalah cedera. Namun pelatih asal Jerman itu mengaku bahwa dirinya sedang mengistirahatkan pemain mudanya tersebut.

"Trent keluar sebentar, dia bermain di pertandingan terakhir, dan kami masih memiliki dua pertandingan yang akan datang dalam waktu berdekatan," kata Klopp dikutip dari berita sports di Liverpool Echo.

"Saya tidak suka berpikir terlalu banyak tentang pertandingan yang akan datang biasanya, tapi di musim ini kami memutuskannya untuk melakukannya dengan Milly (Milner) dan kita akan membutuhkan Trent di pertandingan selanjutnya," tambah Klopp.

Sementara itu, dalam pertandingan Manchester United vs Liverpool ini banyak pemain yang cedera di tengah-tengah pertandingan. Di babak pertama saja sudah terjadi empat pergantian pemain.

Pemain Manchester United seperti Juan Mata, Ander Herrera, dan Jesse Lingard terpaksa meninggalkan lapangan permainan lebih cepat karena cedera. Sedangkan pemain Liverpool, Roberto Firmino juga ditarik lebih cepat dan digantikan Daniel Sturridge karena mengalami cedera.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%