Liga Indonesia

Kapten Persebaya Belum Merasa Kompak dengan Pemain Baru

Senin, 25 Februari 2019 15:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi berusaha lolos dari kawalan pemain Persidago Gorontalo. Sabtu (23/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi berusaha lolos dari kawalan pemain Persidago Gorontalo. Sabtu (23/2/19).

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya pada pertandingan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, melawan Persidago Gorontalo memang bisa menang 7-0. Ternyata meskipun berhasil menang dengan skor besar, kapten Bajul Ijo Ruben Sanadi belum puas.

Faktor yang paling dirasakan oleh mantan pemain Persipura adalah kekompakan dengan sejumlah pemain asing baru Persebaya. "Saya merasa permainan kami kemarin belum menyatu," katanya pada Senin, (25/02/19).

"Meskipun kemarin kami menang saya rasa belum kompak seutuhnya," sambung Ruben Sanadi. Untuk meningkatkan kekompakan antara dia dan pemain baru Persebaya itu, dia berupaya untuk terus melakukan komunikasi intens.

"Pastinya saya dan pemain lain terus berkomunikasi, kita bahas apa saja yang kurang. Tujuannya baik pemain lama dan pemain baru bisa kompak, ini penting untuk kami lakukan," bebernya.

Komunikasi ini terus dilakukan hingga turnamen bergengsi berikutnya yakni Piala Presiden berlangsung. Ruben berharap pada turnamen Piala Presiden nanti banyak perubahan permainan dari Persebaya.

"Kita lihat besok di Piala Presiden kekompakan kita bagaimana. Semoga saja bisa lebih baik lagi dari Kratingdaeng Piala Indonesia," tutup kapten baru Persebaya Surabaya musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%