Bola Internasional

Neymar Ungkap Kebaikan Hati Lionel Messi

Senin, 25 Februari 2019 19:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona. Copyright: © Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona.

INDOSPORT.COM – Neymar mungkin telah meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) tetapi ia tak pernah melupakan jasa mantan rekan setimnya, Lionel Messi.

Neymar membeberkan betapa baiknya hati pemain sepak bola asal Argentina itu padanya karena telah menolongnya selama ia masih bergabung dengan Blaugrana.

"Saya memberi tahu semua orang sekarang, bahwa ketika saya sangat membutuhkan bantuan, pemain terbaik di dunia (Messi) menunjukkan kasih sayang kepada saya," kata Neymar kepada laman berita olahraga Esporte Espectacular.

Ia juga mengungkapkan bagaimana Messi telah memberikan pesan yang sangat manis saat Neymar baru pertama kali tiba di Camp Nou.

"Leo adalah orang yang sangat istimewa bagi saya di Barcelona. ‘Saya di sini untuk membantumu’ itu yang ia katakan pada saya saat baru pertama kali tiba di Camp Nou,” lanjutnya.

Bagi pemain sepak bola asal Brasil tersebut, Messi adalah sosok orang dewasa yang selalu menasihatinya untuk tidak takut dan juga memintanya untuk tak malu padanya atau siapapun orang yang ada di klub.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM