Liga Indonesia

Rapor Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di Piala AFF U-22: Pertahanan Bak Batu Karang

Senin, 25 Februari 2019 16:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-22. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM – Setelah sempat tampil tidak meyakinkan, akhirnya Timnas Indonesia U-22 mampu memperbaiki penampilannya hingga berhasil menapaki babak final Piala AFF U-22 2019. Kepastian untuk mendapatkan tiket final didapatkan setelah mengalahkan Vietnam di babak semifinal.

Timnas Indonesia U-22 berhasil menyudahi perlawanan Vietnam dengan skor 1-0 di Phnom Penh, Kamboja. Gol semata wayang diciptakan oleh Muhammad Luthfi Kamal melalui sepakan tendangan bebas di menit ke-70.

Pertandingan semifinal itu sendiri sejatinya berjalan dengan sangat alot di mana kedua tim saling jual beli serangan. Bahkan saking ketatnya pertandingan itu, kedua tim jadi bermain kasar yang membuat beberapa kali pertandingan dihentikan karena kerap terjadi keributan antar pemain.

Namun Timnas Indonesia berhasil tampil lebih baik yang tentu tak lepas dari kegemilangan dari para penggawa skuat asuhan Indra Sjafri. Berikut INDOSPORT mencoba untuk memberikan rapor pemain Timnas Indonesia U-22 kala bertanding dengan Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%