Bola Internasional

Rayakan Ulang Tahun, Marinus Ingin Raih Gelar Juara Piala AFF U-22 2019

Senin, 25 Februari 2019 02:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol

INDOSPORT.COM - Marinus Wanewar mendapat kado berharga di hari jadinya yang ke 22. Bagaimana tidak dia berhasil membawa Timnas Indonesia U-22 ke babak final Piala AFF U-22 2019.

Keberhasilan Timnas Indonesia ke babak final setelah tim besutan Indra Sjafri ini membungkam Vietnam. Bermain di National Stadium Phnom Penh Kamboja, Skuat Garuda Muda  dengan skor 1-0.

Merayakan hari jadi dan membawa Timnas Indonesia ke babak final Marinus mengucap syukur. Terlebih dia merasa mendapat dukungan penuh di Timnas Indonesia U-22.

"Puji tuhan saya senang sekali bisa sama orang-orang baik dan hebat untuk di momen ini. Saya terima kasih ke semuanya," ucap Marinus.

Kini pemain Persipura Jayapura ini memiliki impian lebih besar. Di mana ia ingin membawa Timnas Indonesia meraih gelar juara.

"Saya lebih termotivasi dan semangat. Saya punya harap bisa terus kasih dan bantu tim dapatkan hasil yang terbaik," tutup ia.

Di laga final Timnas Indonesia dipastikan menghadapi Thailand. Laga final akan berlangsung pada Selasa 26 Februari mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-22 Lainnya Hanya di INDOSPORT