Liga Italia

Agen Sebut Masa Depan Cutrone di Milan Masih Tanda Tanya

Selasa, 26 Februari 2019 08:50 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone saat tampil membela AC Milan melawan Udinese. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

INDOSPORT.COM - Donato Orgnoni selaku agen striker, AC Milan, Patrick Cutrone angkat bicara terkait situasi terkini kliennya. Dia belum bisa memastikan masa depan sang pemain bersama I Rossoneri alias Si Merah-Hitam (julukan Milan).

Kedatangan Krzysztof Piatek ke San Siro membuat Cutrone semakin kehilangan tempat di tim utama Milan. Pemain berusia 21 tahun tersebut hanya menjadi pelapis untuk Piatek.

"Apakah Cutrone akan bertahan di Milan dalam waktu yang lama? Kita lihat saja nanti. Dia termasuk pemain yang ingin mendapat banyak kesempatan bermain, tapi ia selalu juga tergolong patuh terhadap keputusan pelatih," kata Orgnoni. 

Sebagai antisipasi, Orgnoni menyebutkan bahwa pihaknya tengah mencari solusi untuk pemain kelahiran Italia tersebut, termasuk menawarkan Cutrone ke klub lain.

"Sangat normal bila sekarang menit bermain Cutrone dikurangi. Karena itu kami akan mempertimbangkan solusi terbaik untuknya," pungkas sang agen. 

Melansir laman Transfermarkt, Cutrone bergabung dengan Milan pada 18 Juni 2017. Kontraknya akan berakhir per 20 Juni 2023 mendatang.

Sepanjang 2018/19, Cutrone berhasil mencatatkan sembilan gol plus dua assist dalam 31 penampilannya bersama Milan di semua ajang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%