Liga Italia

Berpendar di Milan, Paqueta Dipuji Pelatih Timnas Brasil

Selasa, 26 Februari 2019 09:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta. Copyright: © Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, dikabarkan segera pulang ke negaranya untuk memperkuat tim nasional Brasil. 

Sejak bergabung pada bursa transfer Januari lalu, Paqueta sukses membuat kesan baik di San Siro. Ia berhasil mendapatkan tempat di tim utama, menarik simpati pelatih Gennaro Gattuso, dan membangun relasi yang baik dengan rekan setimnya. 

Penampilan ciamik Paqueta bersama Milan menarik perhatian dunia, termasuk Brasil. Itulah sebabnya pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, mengonfirmasi bahwa bintang muda ini akan dipanggil untuk memperkuat Tim Samba.

"Pada bulan Maret nanti, kami akan memanggil Paqueta. Kemungkinan besar ia akan membantu Brasil dalam ajang Copa America 2019," ungkap Tite dalam sesi wawancara bersama Footure Futeboleiros.

"Kami menyukai penampilan yang ia suguhkan bersama Milan. Dia adalah pemain muda yang gigih," imbuhnya.

Sebelum didatangkan Milan dari Flamengo, Paqueta merupakan incaran klub-klub besar seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut lebih memilih bergabung dengan I Rossoneri alias Si Merah-Hitam (julukan Milan).

Agen Paqueta, Eduardo Uram, mengungkapkan bahwa sejak lama Paqueta tertarik dengan sepak bola Italia. Sang pemain juga menganggap, AC Milan adalah klub yang sempurna untuk melanjutkan kariernya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT