Liga Italia

Gattuso: Kesuksesan Kami Tak Hanya karena Piatek dan Paqueta

Selasa, 26 Februari 2019 09:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Krzysztof Piatek (kanan) saat berduel dengan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek (kanan) saat berduel dengan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyatakan bahwa kesuksesan timnya tidak hanya bergantung kepada dua bintang muda, Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek. 

Keberadaan dua pemain yang diboyong pada bursa transfer musim dingin tersebut memang membawa dampak positif terhadap permainan tim dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Kualitas Milan terbukti membaik sehingga kini mampu menduduki peringkat keempat klasemen sementara Serie A Italia dan hanya berselisih dua poin di bawah rival sekota mereka, Inter Milan.

Menjelang pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Lazio, Gattuso menegaskan bahwa keberhasilan Milan tidak hanya bergantung pada bintang-bintang baru klub.

"Penghargaan bukan cuma diberikan kepada Piatek dan Paqueta, melainkan juga kepada tim. Semua ini adalah hasil kerja keras semua pemain Milan," ujar pelatih berjulukan Si Badak tersebut kepada Milan TV.

"Antusiasme Milanisti membuat kami sangat bahagia. Untuk itu, semua pemain harus mempertahankan performa mereka dan menyuguhkan hasil terbaik untuk para fans," imbuhnya. 

Sejauh ini, Piatek telah membukukan tujuh gol dalam lima penampilannya, sementara Paqueta mengemas satu gol. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT