Bola Internasional

Menerka Kemungkinan Marinus Memecah Keperawanan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019

Selasa, 26 Februari 2019 10:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol

INDOSPORT.COM - Pertandingan final turnamen sepak bola Asia, Piala AFF U-22 2019 antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand akan dihelat hari ini, Selasa (26/02/19). Perlu diketahui, Thailand masih perawan sejauh ini.

Kata 'perawan' ini artinya Timnas Thailand sukses belum kebobolan satu gol pun sejak pertandingan pertama babak grup hingga partai semifinal kemarin.

Skuat Alexandre Gama ini menunjukkan penampilan solid, dimulai dengan kemenangan 1-0 atas Timor Leste di laga perdana Grup A Piala AFF U-22 2019.

Dilanjut kemenangan tiga gol tanpa balas atas Filipina di laga kedua. Dan hasil imbang tanpa gol saat menutup fase grup menghadapi Vietnam.

Menyingkirkan tuan rumah di semifinal kemarin, Thailand juga berhasil menjaga keperawanan gawangnya. Dengan hasil imbang tanpa gol berakhir dalam waktu normal 90 menit.

Dengan statistik ini, menarik untuk dinantikan, bagaimana kans Marinus Wanewar yang sejauh ini menjadi andalan Timnas Indonesia U-22 memecah keperawanan gawang Thailand. Berikut ulasan INDOSPORT.

338