Bola Internasional

Piala AFC: 3 Pemain yang Siap Pamer Skill di Laga Home United vs PSM Makassar

Rabu, 27 Februari 2019 12:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertandingan Home United vs PSM Makassar pada babak penyisihan grup H turnamen Piala AFC 2019 berlangsung Rabu (27/02/19) di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Meski bermain di laga tandang, klub sepak bola Indonesia dari Pulau Sulawesi itu tidak ragu untuk mencuri poin.

Sementara itu, Home United tidak ingin sekali lagi dipermalukan oleh klub asal Indonesia seperti di babak kualifikasi Liga Champions Asia lalu menghadapi Persija Jakarta.

Pertarungan antara Home United vs PSM Makassar juga diprediksi menjadi panggung bagi sejumlah pemain bintang kedua tim di atas lapangan.

PSM Makassar baru saja mendatangkan dua pemain asing baru, yakni Eero Markkanen dan Aaron Evans. Keduanya siap diturunkan dan unjuk gigi saat melawan Home United

Di sisi lain, Home United sedang dalam kondisi kepercayaan diri tinggi usai meraih gelar pertama mereka tahun 2019. The Protectors sukses memenangi Community Shield 2019 setelah mengalahkan Albirex Niigata (Singapura) lewat adu penalti.

Pertempuran antarlini dari pemain-pemain Home United dan PSM Makassar menjadi momen yang layak untuk dinanti. Kira-kira siapa sajakah pemain dari kedua tim yang akan tampil menonjol di laga nanti?

Berikut portal berita INDOSPORT menghadirkan tiga pemain yang siap unjuk gigi di laga Home United vs PSM Makassar.