Liga Inggris

Dilanda Banyak Masalah, Chelsea Dianggap Klub yang Memalukan

Rabu, 27 Februari 2019 14:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Para pemain Chelsea tertunduk sedih saat timnya mendapatkan kekalahan. Copyright: © GettyImages
Para pemain Chelsea tertunduk sedih saat timnya mendapatkan kekalahan.

INDOSPORT.COM – Mantan striker Timnas Inggris, Ian Wright, menyebut situasi Chelsea saat ini memalukan karena kondisi klub sedang ‘berantakan’ saat ini.

Pendapat Wright berdasarkan dari sikap buruk Kepa Arrizabalaga, yang menolak pelatih Maurizio Sarri untuk menggantikannya dengan Willy Caballero di final Piala Carabao melawan Manchester City, di mana Chelsea kalah 3-4 melalui adu penalty pada akhir pekan lalu.

Tak hanya itu, The Blues juga telah dilarang untuk merekrut pemain selama dua musim selanjutnya. Membuat Wright merasa bahwa kondisi itu membuat klub terlihat memalukan dan menyedihkan.

"Apa yang terjadi tentunya sangat menyedihkan. Harus ada jalan keluar dan tak bisa terus dibiarkan karena semakin memalukan setiap hari," kata Wright kepada BBC Sport.

Chelsea hanya berhasil memenangkan enam dari 12 pertandingan terakhir mereka, dan Wright tidak berpikir situasinya akan membaik dalam waktu dekat.

"Saya belum melihat Chelsea sejak Roman Abramovich menjadi pemilik pada 2003 dalam kekacauan sebanyak sekarang. Mereka memiliki Maurizio Sarri, tetapi itu tidak cukup terjadi untuknya. Sepertinya tidak akan membaik dalam waktu dekat,”

"Apakah mereka tetap menjadikan Sarri sebagai pelatih? Sepertinya hal termudah untuk dilakukan adalah memecatnya,” tutup mantan pemain Arsenal itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%