Liga Spanyol

Jelang El Clasico, Bek Barcelona Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Messi

Rabu, 27 Februari 2019 12:54 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Lionel Messi terlihat frustrasi saat pertandingan Lyon vs Barcelona berakhir imbang tanpa gol. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi terlihat frustrasi saat pertandingan Lyon vs Barcelona berakhir imbang tanpa gol.

INDOSPORT.COM – Bek Barcelona, Clement Lenglet, mengungkapkan hal mengejutkan tentang peran penting Lionel Messi di klub raksasa Catalan tersebut.

Lenglet mengklaim bahwa Messi telah menguasai permainan sepak bola dengan sempurna, dan timnya sedang mencari inspirasi dari kapten mereka saat terus berjuang untuk menambahkan koleksi trofi mereka.

Blaugrana akan menghadapi Real Madrid di dua laga El Clasico, yakni saat leg kedua semifinal Copa del Rey dan pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pada 3 Maret mendatang.

Lenglet, yang telah menjadi pemain penting setelah Samuel Umtiti mengalami cedera jangka panjang, telah mengungkapkan bahwa ia dan timnya menjadikan Messi sebagai patokan dalam keberhasilannya.

"Saya ingat ketika saya pertama kali tiba, dia menyapa, memberi saya pelukan, saya langsung merasa nyaman. Dia adalah pemimpin. Di lapangan, ia sering membuat perbedaan, di hampir setiap pertandingan,” kata Lenglet kepada AFP.

“Dia seorang pemimpin melalui pengalamannya. Dia menonton sepak bola, tahu semua jenis sepak bola dan telah menguasainya dengan sempurna. Hanya ada satu Messi dan, ketika dia memberi saran, anda harus mendengarkan,” tambahnya.

"Ada Liga Champions dan dua El Clasico. Kami harus mempersiapkannya dengan baik. Itu bisa jadi sangat penting untuk sisa musim ini,” tutupnya.

Barcelona akan menjadi tim tamu saat bertandang ke markas Real Madrid yakni Santiago Bernabeu untuk menjalani laga leg kedua semifinal Copa del Rey pada Kamis (28/02/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%