Liga Inggris

Mo Salah Prioritaskan Trofi Bagi Liverpool ketimbang Rekor Individu

Rabu, 27 Februari 2019 18:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @SkySportsStatto
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Twitter @SkySportsStatto
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Mohamed Salah menegaskan dirinya lebih memprioritaskan trofi bagi klub daripada rekor individunya di Liga Primer Inggris.

Pemain asal Mesir ini memiliki peluang untuk menjadi pemain tercepat dalam sejarah Liga Primer yang mencetak 50 gol, dalam penampilan ke-64nya saat melawan Watford dini hari nanti, di mana sebelumnya dipegang Alan Shearer.

Meskipun ingin memecahkan rekor itu, tetapi ia mengaku lebih fokus memastikan Liverpool tetap berada di puncak klasemen dan mengakhiri puasa gelar Liga Primer selama 29 tahun.

"Akan menyenangkan untuk mencetak gol yang ke 50 dan seterusnya! Saya selalu mendorong diri saya untuk mencetak lebih banyak gol dan tampil lebih baik,” kata Salah kepada Sky Sports.

"Bisa mencatatkan rekor itu bagus tetapi bagi saya trofi Liga Primer sekarang jadi hal yang paling penting. Ini minggu penting dan ada tiga pertandingan dalam delapan hari. Jika menang, kami tetap di puncak klasemen,” tukasnya.

Klopp telah menempatkan Salah sebagai pusat serangan musim ini, dan dia kembali menjadi top skor bersama Sergio Aguero dengan 17 gol. Tapi bagi Salah, ia masih seorang pemain sayap.

"Saya banyak bermain di posisi penyerang tengah musim ini tetapi saya juga bermain sebagai pemain sayap dan telah mencetak banyak gol sebagai pemain sayap," katanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%