Liga Inggris

Sadio Mane Bantah Pemain Liverpool Frustrasi Rebut Gelar Juara Liga Inggris

Rabu, 27 Februari 2019 15:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GETTYIMAGES
Sadio Mane, gelandang serang Liverpool. Copyright: © GETTYIMAGES
Sadio Mane, gelandang serang Liverpool.

INDOSPORT.COM – Sadio Mane membantah bahwa para pemain Liverpool saat ini tengah dalam kondisi tertekan di dalam perburuan gelar juara Premier League musim 2018/19.

Liverpool akan menjamu Watford di Anfield pada Kamis (28/2/19). Memenangkan laga ini bisa membantu mereka menuju gelar Premier League yang telah diidamkan selama lebih dari dua dekade.

Ini tidak akan mudah. Di saat yang sama, Manchester City akan memainkan laga vs West Ham United, di mana ini juga menjadi penentu posisi mereka di puncak klasemen.

Saat ini, Liverpool memuncaki klasemen dengan 66 poin, namun hanya unggul satu poin dari rival terdekatnya itu.  Jadi, kemenangan kecil di laga tersebut akan sangat berarti bagi kedua tim saat ini.

Sadio Mane, di sisi lain, mengatakan bahwa persaingan gelar antar kedua kubu justru tidak membuat rekan setimnya tertekan. Sebaliknya, mereka saat ini sangat fokus menjalani sisa kompetisi liga.

“Orang-orang membicarkaan tekanan itu, namun jujur, di ruang ganti tidak ada yang merasa tertekan,” kata Mane dilansir dari Liverpool Echo.

“Kami benar-benar fokus karena kami tahu apa yang bisa kami lakukan musim ini,” ucap Mane.

“Kami bisa menciptakan sesuatu yang istimewa, namun tentu saja, kami akan melalui pertandingan demi pertandingan dan tidak membuat diri kami tertekan karena itu tidak membantu. Kami memiliki banyak permainan penting dan kami hanya memikirkan berikutnya,” kata pemain asal Senegal itu.

“Saat ini, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan tidak ada yang lain," ujar Mane. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT