Liga Indonesia

Mulai Dapat Kepercayaan dari Pelatih Persib, Ini Kata Henhen Herdiana

Rabu, 27 Februari 2019 16:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib, Henhen Herdiana Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib, Henhen Herdiana

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana, mulai mendapatkan kesempatan bermain dari Miljan Radovic pada turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. Lantas apa kata Henhen karena mulai dipercaya oleh pelatih asal Montenegro itu?

Sebagai pemain sepak bola profesional, Henhen menuturkan harus siap saat pelatih memberikan tugas padanya untuk menjaga lini pertahanan tim Maung Bandung. 

"Radovic bilang semua pemain akan mendapatkan kesempatan, dan mungkin kesempatan Henhen dari pelatih untuk main," ujar Henhen Herdiana.

Selain itu, saat mendapatkan kesempatan bermain, pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini berusaha menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dengan tampil maksimal dan menjalankan seluruh instruksi dari Radovic. 

"Henhen cuma bisa mengaplikasikannya di lapangan, kalau misalnya belum semaksimal mungkin Henhen akan berusaha semaksimal mungkin di dalam latihan dan diaplikasikan dalam pertandingan," ungkapnya. 

"Mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan bisa memberikan dampak positif bagi tim, pelatih dan juga kebanggaan Bobotoh," ucap Henhen menambahkan. 

Sejauh ini, pemain yang turut mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada PON Jawa Barat 2016 ini mengaku, penampilannya masih belum maksimal dan masih banyak yang harus ditingkatkan. 

"Belum, mungkin dalam segi  ketenangan, cepat berpikir yang lebih khususnya dalam bertahan," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persib di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%