Liga Indonesia

Jelang Lawan PSM, Home United Diperkuat 2 Pemain ‘Buangan’ Persija dan Persib

Rabu, 27 Februari 2019 16:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Indosport
Prediksi Pertandingan AFC Cup 2019: Home United vs PSM Makassar Copyright: © Indosport
Prediksi Pertandingan AFC Cup 2019: Home United vs PSM Makassar

INDOSPORT.COM – Setelah Persija Jakarta bertanding kemarin melawan Becamex Binh Duong, hari ini giliran PSM Makassar yang akan bertarung dalam ajang sepak bola bergengsi, Piala AFC 2019. Tak tanggung-tanggung lawan yang dihadapi adalah Home United yang memiliki eks Persija dan Persib.

Pada pertandingan perdana Piala AFC 2019 itu, PSM Makassar akan bertindak sebagai tamu di kandang Home United. Meski sebagai tamu, PSM Makassar akan tetap menargetkan kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Home United sendiri sudah tidak asing dengan kekuatan tim-tim Indonesia karena sebelumnya mereka terlebih dulu menghadapi Persija Jakarta di kualifikasi Liga Champions Asia. Saat itu Persija Jakarta berhasil menang dengan skor 3-1 di kandang Home United.

Berkaca pada keberhasilan Persija, tentu PSM Makassar akan mencoba meniru hal itu ketika bertanding dengan Home United. Namun PSM Makassar tampaknya perlu mewaspadai Home United yang menyimpan pemain ‘buangan’ Persija  Jakarta dan Persib Bandung di dalam skuatnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
75%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%