Liga Indonesia

Pujian Pelatih Arema FC untuk Eks Persebaya Surabaya

Rabu, 27 Februari 2019 19:51 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Masalah lini serang Arema FC yang kurang garang, tampak segera mendapatkan solusinya. Hal itu seperti tergambar pada lanjutan program latihan yang dilakukan Arema jelang bertempur di Piala Presiden. Pelatih Arema FC secara khusus memberikan pujian meyakini kehadiran eks pemain Persebaya mampu mengatasi masalah itu.

Tim Singo Edan mendapatkan tambahan daya serang melalui Riky Kayame, untuk melengkapi deretan Winger pada skuatnya. Penyerang 25 tahun itu langsung menjalani latihan perdana pasca merapat ke Arema, Selasa (26/02/19) malam.

"Pemain baru datang, dia akan berusaha untuk adaptasi dengan pola latihan maupun rekan setim lainnya," ujar Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Milomir Seslija pun pun optimistis kendala kurangnya daya dobrak akan segera teratasi melalui datangnya Kayame. Penyerang kelahiran Jayapura itu punya karakter kuat pada lini serang, serta dibekali skill individu khas bakat alam Papua.

"Saya lihat dia seperti Dendi Santoso, yang bisa berperan dengan baik di sisi kanan maupun kiri penyerangan," ulas Milomir.

"Tetapi, yang pasti dia berbeda. Riky (Kayame) punya skill individu khas pada dirinya, dan saya akan terus memantaunya," tutup pelatih berkebangsaan Bosnia itu.

Kehadiran eks sayap andalan Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Persipura Jayapura itu sebagai upaya untuk melengkapi 26 pemain Arema FC, pasca tidak diperpanjangnya durasi kontrak dari Dalmiansyah Matutu.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT