Liga Inggris

Rodgers Kembali ke Liga Inggris, Klopp Khawatirkan Diusir dari Rumahnya

Rabu, 27 Februari 2019 22:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© The Sun
Rumah milik Brendan Rodgers yang kini ditempati Jurgen Klopp Copyright: © The Sun
Rumah milik Brendan Rodgers yang kini ditempati Jurgen Klopp

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp senang Brendan Rodgers kembali ke Liga Primer Inggris, namun ia agak khawatir soal nasib rumah yang kini dihuninya.

Hal itu disebabkan karena Klopp telah menjadi penyewa rumah Rodgers yang belokasi di Formby sejak ia menggantikannya menjadi pelatih di Anfield pada Oktober 2015.

Brendan Rodgers, telah mengundurkan diri dari Celtic menjelang kepindahan ke Leicester City. Klopp pun bisa merasa lega bahwa rekannya itu tidak akan pindah kembali ke rumahnya.

"Selama dia tidak pergi menjadi pelatih Everton maka saya pasti akan baik-baik saja. Tentu saja jika ia bekerja di Everton maka dia ingin rumahnya kembali!,” ungkap Klopp dikutip dari The Sun.

Klopp menegaskan loksi Leiester sangat jauh dari Formby sehingga kecil kemungkinan dirinya akan menempati rumah yang disewa oleh Klopp.

Ketika ditanya tentang Rodgers mengambil alih jabatan pelatih dari Claude Puel, Klopp berkata: "Apa yang bisa saya katakan tentang itu? Mereka harus mengklarifikasi antara klub, kemudian Brendan dan Leicester.”

"Mungkin bukan situasi yang mudah bagi Celtic, tetapi jika itu terjadi maka ke mana pun dia pergi aku berharap dia beruntung, karena dia pria yang baik."