Liga Spanyol

Sebut Tak Takut Lawan Messi, Ini Klarifikasi Vinicius

Rabu, 27 Februari 2019 11:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Setelah mengeluarkan komentar ke media dan menyebut bahwa dirinya tak takut menghadapi  bintang Barcelona, Lionel Messi, pemain Real Madrid, Vinicius Junior, baru saja mengklarifikasi pernyataanya.

Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernebau pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2018/19, Kamis (28/2/19) dini hari WIB. Vinicius mencoba mengklarifikasi pernyataanya untuk Messi.

Melalui akun Twitternya, media Spanyol  Esporte Interativo menuliskan apa yang dikatakan oleh Vinicius yakni: "Messi selalu seperti itu. Dia adalah pemain yang luar biasa tetapi dia tidak menakuti siapa pun.”

Namun, Vinicius yang sepertinya merasa pernyataan yang diberikannya kurang lengkap dan langsung mengklarifikasi pernyataan tersebut melalui akun twitternya.

"Messi luar biasa. Dia melakukan hal-hal yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa pemain tetapi dia tidak menakuti kami," tulisnya dalam tanggapan di Twitter.

"Kami siap untuk apa pun yang datang karena kami memiliki pemain terbaik di dunia juga. Saya kira itu jawaban yang saya berikan,” tambah Vinicius.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT