Bola Internasional

3 Alasan Real Madrid Bisa Dibantai Habis Barcelona

Kamis, 28 Februari 2019 15:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/FCBarcelona
Selebrasi pemain Barcelona usai kalahkan Real Madrid di Copa del Rey, Kamis (28/02/19). Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Selebrasi pemain Barcelona usai kalahkan Real Madrid di Copa del Rey, Kamis (28/02/19).

INDOSPORT.COM – Bak petir di siang bolong, para penggawa Real Madrid pasti tidak akan pernah bisa tidur nyenyak lagi setelah secara mengejutkan mereka dibantai oleh Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey. Hasil itu membuat Real Madrid gagal lolos ke babak final.

Padahal Real Madrid bertanding di Santiago Bernabeu, tetapi mereka malah mengalami kekalahan sangat telak di kandang dengan skor 0-3. Apalagi Real Madrid di leg pertama mampu menahan imbang Barcelona di Camp Nou, 1-1.

Namun dua gol dari Luis Suarez dan satu gol bunuh diri dari Raphael Varane malah membuat Real Madrid harus gigit jari memanfaatkan laga kandang dan harus menanggung malu. Bagi Barcelona sendiri, kemenangan menjadi kesempatan bagi mereka untuk memertahankan gelar juara.

Pertandingannya memang sudah usai, tapi pecinta sepak bola masih bertanya-tanya bagaimana bisa Real Madrid yang sebelum pertandingan lebih diunggulkan malah dibantai. Untuk itu, INDOSPORT hadirkan ulasannya dalam 3 alasan Real Madrid bisa dibantai habis Barcelona hanya untuk anda.

1K